Posted by : bagus Kamis, 09 Juni 2016

Tugas 5
HP Luncurkan Printer Baru
Printer merupakan salah satu hardware yang cukup penting peranan nya. HP Inc., perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, merilis 9 printer baru untuk segmen UKM. Perangkat-perangkat tersebut merupakan anggota baru dari keluarga printer OfficeJet Pro dan LaserJet.Pengenalan printer baru itu sendiri dilakukan dalam sebuah acara di Makau, Rabu, 6 April 2016. "Hari ini merupakan peluncuran printer komersial kami yang terbesar dalam 10 tahun terakhir,” ujar Richard Bailey, Presiden Wilayah Asia-Pasifik dan Jepang HP Inc., .
HP meluncurkan 2 seri printer yaitu Officejet Pro, dan HP Color Leserjet. “Seri printer OfficeJet Pro yang satu ini cocok bagi UKM dan perusahaan kecil yang tidak membutuhkan pencetakkan dalam jumlah yang cukup banyak” Ujar nya. Hal itu karena printer seri ini mampu mencetak 2000 dokumen per bulannya. Perangkat ini hadir dengan beberapa model, yakni HP OfficeJet Pro 8710/8720/8730/8740, All-in-One, dan HP OfficeJet Pro 8210. Kelima model ini diklaim mampu menghasilkan kualitas cetak yang tinggi, sambil tetap berhemat.

Seri yang kedua yaitu HP Color Leserjet. Ada dua seri LaserJet baru yang diperkenalkan, yakni HP LaserJet Pro M501, dan HP Color LaserJet Pro MFP M377. Seri LaserJet Pro M501 merupakan printer dengan fungsi tunggal yang diperuntukkan bagi UKM dan bisnis skala menengah yang butuh mencetak hingga 6.000 dokumen per bulannya. Sementara, HP Color LaserJet Pro MFP M377 merupakan printer berwarna multifungsi untuk pencetakan bagi UKM dengan jumlah 4.000 halaman. “Pastinya semua printer yang telah diluncurkan ini dapat berguna bagi UKM dan bisnis bersekala menengah” tambah nya.
Daftar Pustaka :
Deliusno 2016,Peluncuran Printer HP Baru

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © Bagus's Blog -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan